comeback nya HanChul

Tittle: comeback nya HanChul

Cast: hangeng a.k.a hangeng/gege, kim heechul a.k.a heechul

Maincast: choi siwon a.k.a siwon, ddangkoma a.k.a kembaran author, heebum a.k.a tukang cuci piring #abaikan

Genre: gaje, comedy, romance, genderswitch, deelel

Lenght: oneshoot

Author: riska indah damayanti

Cha cha cha cha~ annyeong para fans ku!! Hoho setelah aku hiatus selama beberapa abad, kini aku kambek lagiiiiii!!!!! #senameksis ahaha oke oke oke semuaaaa siap siap pasang sabuk pengaman dijidat masing masing. maaf ya, authornya asal ngetag. maaf kalo ga suka ahaha. Hepi riding \(^o^)/

 

 

Heechul dan hangeng adalah sepasang kaos kaki yang amat setia. Mereka selalu melakukan semua bersama-sama termasuk ngupil berjamaah. Namun, karena suatu urusan hangeng harus pergi meninggalkan belahan pantatnya (?) Namun, ia tak bisa kembali karena ia lupa alamatnya dan hangeng juga ga punya uanggg~. Gara-gara uangnya buat bayar utang emaknya kreditan daster manohara #plak

 

Kira-kira udah 7665786375197537 milyar tahun mereka terpisah…..

^hangeng POV^

“emak!!!!” tiba tiba kata ini keluar begitu saja tanpa bisa ditahan, macaaammm kentut~ aduh, gua kangen sama heechul ku tercuyung. Apa bakar dia sekarang? #korbanshinminchul apa rambut botaknya tambah botak? Diaaa.. sekarang lagi apa ya? Udah cebok belom ya? Haaahhhh, pengen telpon, pengen sms.. tapiiii aku ga punya hapeeee~

Heechul, aku kangen banget sama kamu. Siang malem aku mikirin kamu. Tiap pagi aku ga makan mikirin kamu. Siangnya, aku juga ga makan. Kenapa? Karena aku ga punya laukkkk. Dan, malamnya aku ga bisa tidur, karena kelaperan #gagalgombal. Heechullllll kau dimana??????????? *backsoundhachi*

^hangeng POV end^

^heechul POV^

“bang! Bedaknya satu dibungkus ya? Pake sambel ya?” seru heechul pada tukang bangunan (?) *heechul ngapain dah~* hah, cape juga ya? Jalan sendirian, dulu ada gege yang jemput pake getek. Tapiiii sekarang??????

“wuuuuuzzzzzz…….” tiba tiba kendaraan beroda empat berhenti tepat didepanku. Apa itu? Mercedes? Bukan! Lamborghini? Bukan! Ya, itu adalah odong-odong #plak.  “chullie-ah~ lu jalan sendirian?” tanya seorang namja kepadaku “iyeee” jawabku singkat padat dan tidak jelas “bareng abang yuk?” tawar namja tadi yang ternyata adalah abang siwon tukang cimol depan SD. Hmmm, daripada gua jalan kaki terus betis gua berkonde mending gua naik aja dah. Tanpa ragu aku menaiki bebek-bebekan diodong-odongnya siwon

***

SW: “udah sampe~ turun yuk? Kita makan dulu”

HC: “makan apa? Makan mie sedap ayam special ya?”

SW: “jiah, korban ayam lu! Ayo masuk.. disini terkenal sama obeng bakar sama pepes pakunya”

Buseetttttt ini warteg apa toko material? Daripada gua di bacok siwon, mending gua masuk aja dahhhh^heechul POV end^

^author POV^

Di Beijing sebelah pasar minggu….

“woy, geng! Kerja yang bener!!!!” seru unyuk selaku pembina Persatuan Anak Monyet dan Ikan Asin Seluruh Indonesia alias PANIASI. “iya madammm~” jawab gege.

Sekarang si gege mulai kerja serabutan buat biaya ke Korea. Mulai dari tukang bangunan, jualan nasi uduk, sampe nyabutin uban tetangga. Perjuangan gege sangat besar pemirsa sekalian!! Dan gege menggiring bola ke kanan dan kekiri dannnnn goaalllllll!!!!!! *reader: lu kata pertandingan bola, thor??! Aouthor: map kelepasan, maklum author kan tikus penghuni stadion #abaikan*

“suuuuuiiiiinnnnggggg!!!!!!!! Plok!” tiba tiba seekor kertas nempel di muka gege. Dibacanya kertas tadi yang ternyata adalah formulir pendaftaran Galaxy Superstar, fighting!! #korbanindosiar. Widihhh hadiahnya ke Korea…

Besoknya…

“nomor 12345678910, hangeng cHi iM03thhhZZ” panggil panita kepada hangeng. Panitia apaan tuh? Panitia kurban? Panitia sembako? Apa panitia plkada tingkat Jakarta dan sekitarnya? Oalah, itu panitia Galaxy Superstar! Ternyata si gege jadi ikutan audisi~ ahaha

Kira kira si gege mau ngapain ya? Mau nyanyi alamat palsu versi trot? Apa mau nyinden sambil ngulek gado gado? #ngaco. Ternyata si gege joget teman temannn!!! Eaaaa.. eaaaa.. Lemah gemulai tangan gege bergerak bagaikan spaghetti kelamaan berendem (?) untung spaghettinya kaga masuk angin #abaikan. Gege joget diiringi backsound dora the explorer. Backsound yang sangat indah bukan???? Oh, tentu saja bukan -___-

“hangeng! Kamu sangat berbakat sekali nak!!” seorang juri bertepuk jidat sambil mengeluarkan air hidung (?) saking terkesannya sama gege “kamuuuu lolos!!!” huaaaaaaaaa gege kita loloss!!! Gendongkokom

3 bulan kemudian….

Di seoul pinggiran kali ciliwung…

“haaaaa sampe sekarang gege kaga keliatan batang kuping nya~ huaaaa eotteokhae?? Apa aku pacaran sama siwon aja ya?” teriak yeoja yang pake daster berbahan dasar daun pisang #tarzaannnkali~ “kenapa chul? Tiba tiba siwon dateng “anniyo oppa!” sangkal heechul. “sabar yaaa?? Bajaj pasti berlalu (?)” siwon berusaha menenangkan heechul. Sepertinya heechul mulai kepincut sama siwon. Aduh kesian gege~ udah gege sama author ajaaa #authordikandangindikalengkerupuk

Besoknya….

Heechul buka pesbuk. Di bukanya profil siwon yang ber-username “s5iuW0nD @lLi3mM cHeXalee3” tertulis disana siwon sedang lamaran sama “he3boEmzZZ y4nK ch@nTiexX” hati heechul pun menggalau. Terbukti waktu donghae nelpon jawaban dari operator “nomor yang anda tuju sedang galau. Coba hubungi 1 abad lagi”

Heechul pun ngajak siwon ketemuan di tempat biasa di jamban deket sawah (?) . seperti biasa siwon pun datang

HC: “oppa jahat” #lemparakiaki

SW: “jahat kenapa?”

HC: “huaaa ko oppa jadian sama heebum???”

SW: “oh, itu~ maaf ya? Sebenernya oppa deketin kamu biar deket sama heebum.. maaf ya?”

HC: *jleb* #terjundarijamban

Heechul pun sangat amat galau banget sekali. Dia ujan ujanan sambil nyanyi chaiya chaiya di tiang listrik #heechulkorbansinetronalay

Sesampainya dirumah, heechul pun online lagi. Terus dia ngadu ke SMent salah gaul. Wedehhh, gaul juga si heechul

iIchULll c3lalLuWw d!kHiaNAtli3 > SMent salah gaul

nyesek adalah kita di pehapein cowo dan ternyata cowo itu naksir terus jadian sama peliharaan kitaaa huaaaaaa T..T

via bakul jamu. Gak ada yang ngelike Yang komen khilaf

he3boEmzZZ y4nK ch@nTiexX : siapa tuh? Parah bangeeuuuuudddd

#heebumgangaca #ganyadar #heechultelenbotoljamu

Kembali ke Hangeng…

Hari ini adalah hari dimana final dari Galaxy Superstar. Kali ini juri kita terdiri dari mamah kokom, aa key, lee soomay, dan ngenes monimba. Seperti biasa gege bakal menggucang panggung dengan goyang karawangnya. Gege juga akan menampilkan kebolehannya mengulek rujak pake idung #plak. Kali ini lawannya adalah andika kangen ben (?) mereka juga akan berkolaborasi dalam lomba makan kerupuk.

Kalian mau gege menang? Ayo ketik sms dibawah ini dengan format ‘GS (spasi) gege imut’ ke wateg terdekat #ngaco

Jeng jeng jeng…. Sekarang suasana tegang. Setegang waktu tahun baru di TPU sambil dikejar anjing. Ada apa? Ada pemilihan RT baru periode tahun 3458 sebelum masehi tuh #plak. Bukanlah, ini acara puncak. Ayo, pray for gege. Go gege go gege go go!! #cheerleaderdadakanbarengkokom

“pemenangnya adalahhhh……” jengjengjeng.. semua tegang. Gege tegang, author dan kokom tegang, juri pun ikut tegang. Sementara andika kangen band sibuk bagi bagi jerawat gratis. Ayo siapa yang mauuuuu??????? #plak

“ya!! Pemenangnya adalahhhhhhh HANGENGGGG!!” yeeeeeeee gege menanggggg *author jingkrak jingkrak di kasur bareng kokom* ih, kokom setia banget sama author ya dari tadi? Maklum, kokom sama author kan kembar sial~

“ya ampunnnnn aku ga nyangka bakal menang~~ aku berterima kasih banget sama mamih papih aku yang ga punya tipi dan sedang berternak kadal jawa. Sama Allah SWT, sama akang suparman yang udah minjemin kostum sepaidermen. Sama mpok ijah yang udah minjemin seperangkat alat ulek. Ya ampunnnnnnn, aku tuh ga tau mau ngomong apa lagiiii sama kalian semuaaa, tapi tapi tapi tapi aku Cuma mau bilang maacihh, bebebbbb…” demikian ceramahan dari kiyai haji Hangeng AL-am baka (?)

Sementara ituu….

Heechul tampak kesepian bersama setumpuk cabe rawit di pinggir kali ciliwung

HC: “ya ampunnn idup gua jelek amat ya?”

Author: “iya, jelek kaya muka lu”

Petals: *bakar author*

HC: “makan tuh petals gua!!! Huaaaaa gua galau” #mandicaberawit

Tiba tiba sebuah tangan mendarat mulus di jidat heechul. Heechul pun kaget kaya ketemu hantu taman lawang (?) “GEGEKUUUUUUU” teriak heechul ala iklan mie sedap ayam special. Ya, tangan yang nempel di jidat heechul adalah milik hangeng. Akhirnya pasangan hancur a.k.a hanchul ini pun bertemu kembali setelah berabad abad berpisah…

Author: “hmmmmm… bagaimana perasaan kalian?”

Hangeng: “akhirnya, ya chyyyiiiiinnnnnnnnn… kita kita kita kitaa.. ketemu lagiiiii.. ya ampun aku ga nyangka bangeuuuudddd”

Author: “ya sepertinya hangeng kena virus alay bin lebay pemirsa. Demikian acara kami, termewek mewek. Saya mandala airlines izin mau pamit kondangan dulu”

Dan, hangeng sekarang berjanji tak akan meninggalkan heechul sendirian lagi . karena takut heechul diambil babai ngepet (?). mereka sekarang sedang membantu jihyun mencari 3 tetes air keringet #plak. Dan mulai mengadakan acara acara gaje lainnya seperti baksos membantu kambing mencari tempat tinggalnya dan lain lain. Dan sebagai bentuk cinta kasih mereka berdua, mereka memabgun WC umum (?) ahahaha.

 

 

THE END

 

 

Sekian cerita sarap binti gaje dari author. Maksih dan wassalam… #bowbarengkokom hahaha harus ngelike ya? #maksa harus ya? RCL minimal ngelike, yang komen dapet pahala. Ahahaha, perhatian bagi readers sekalian.. kalian harus bertaubat setelah membaca ini #apadeh yaudah abaikan saja author yang aneh ini. dadahhhhhh

2 thoughts on “comeback nya HanChul

  1. You post interesting articles here. Your blog deserves much
    more traffic. It can go viral if you give it initial boost, i know very useful service that can help you,
    simply search in google: svetsern traffic tips

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s