hate you, love you

Tittle: hate you, love you

Length: one shoot

Genre: romance

Main cast: cho kyuhyun as cho kyuhyun, kim joongwoon as kim yesung, reader as han hyesoo

Author:

Annyeong, aku comeback dengan FF romance. Ini cuma iseng makanya maaf kalo jelek ya? Kaga biasa bikin yang romance hehehe, maaf juga kalo pasaran. Tapi ini 100% buatan aku loh ya? Lah, hepi riding aja deh ya? Hehe^^

#author prov.

“ya!! Kyuhyun-ssi!! Dorrawa!!” teriak seorang yeoja sambil menunjuk seorang namja didepannya. “hyesoo-ssi, gwaenchana?” tanya salah seorang namja lagi yang mengenakan nametag bertuliskan ‘kim yesung’ “ah, yesungie.. gwaenchana! Ah, aku benar benar tidak mengerti dengan jalan pikiran kyuhyun itu! Cihh” jawab hyesoo yang terlihat sangat kesal “aish, kenapa lagi dia?” tanya yesung “dia itu telah menumpahkan air minum ku hingga buku pelajaran ku basah!! Lihat! Meminta maaf pun tidak!” omel hyesoo sambil menunjukkan bukunya yang basah. “ah, sabar hyesoo-ah. Sini aku bantu keringkan” ujar yesung dengan penuh perhatian.

Keesokan hari nya…

“aish..” sebuah bibir mengucapkan tanda kesal. Ya, bibir ini (?) milik hyesoo. Ia kesal (lagi) karena kyuhyun menghalangi jalannya. “ya!! Kalau jalan itu cepat sedikit! Aku sudah terlambat!” ujar hyesoo. Namun, kyuhyun tidak bergeming dan hanya menatapnya dingin. “aish.. namja macam apa kau ini huh? Awas!” balas hyesoo dan ia berhasil menyalip kyuhyun.

Dikelas..

“yesungie.. sampai kapan kita akan bertemu manusia itu lagi? Huh? Aku sudah muak!” ujar hyesoo masih kesal. “ya! Hyesoo-ah, tak boleh begitu! Bagaimana kalau nanti kau akan menyukainya? Eottae?” jawab yesung sambil meledek hyesoo “tidak mungkin! Hahaha, baiklah.. kajja! Aku sudah lapar hehe” pinta hyesoo sambil merangkul sahabatnya itu.

“aish, seperti anak koala saja, selalu bergeming pada yesung” ujar seseorang yang tidak lain adalah kyuhyun menyindir hyesoo. “ya! Bukan urusanmu!” jawab hyesoo sambil menunjukkan tampang yang tidak mengenakkan. “sudahlah hyesoo..” pinta yesung dan menariknya ke arah kantin.

#author prov  #hyesoo prov

Aku sibuk membolak balik buku catatan ipa ku, besok ulangan! Aigo, aku benci ulangan. Eh? Apa ini? Sebuah kertas ulangan! Miliiikkkk ne? Milik kyuhyun? Aish, ku buntal buntal kertas itu dan ku lempar ke tempat sampah terdekat (?). eh, tapi kenapa aku begitu kasar padanya ya? Ah, anniyo.. dia duluan yang memulai. Aku benci namja itu! Huaaa aku bosan!! Aku pun memutuskan untuk browsing.

Beberapa menit kemudian…

Ah, dia terlihat tampan disini. Aish, apa yang kau lakukan hyesoo-ah? Kenapa kau buka profil milik kyuhyun? Anniyo! Aku teringat kata kata yesung! Andwae!! Aku tidak menyukainya!!

Esoknya dikelas..

“cho kyuhyun dan han hyesoo!! Kalian berdua mengamati ekosistem taman” kata pak Jinki mengagetkan ku. Ommo! Aku? Dan dia? Satu kelompok? Anniyoo.. huaaa apa hidupku akan berakhir? Kenapa cobaan ku semakin berat?

Di taman dekat sekolah..

“ya! Kyuhyun! Perhatikan disana!! Catat makhluk biotik yang ada disana!” perintah ku. Tapi, eh? Apa apaan ini? Dia malah duduk dan bersandar di bawah pohon. Aish membuatku kesal! Cho kyuhyun!! Kena kau! “ya! Kyuhyun-ah! Apa yang kau lakukan?” teriakku sambil menolak pinggang. Dia menatapku, eh? Kenapa dia? Mukanya pucat! Setega apapun aku, aku tak bisa diam jika melihat orang sakit. Aku pun sibuk sendiri mengambil obat untuknya. Aish benar benar menyusahkan! “hyesoo-ah! Sedang apa kau?” yesung meneriaki ku dari kejauhan sambil berlari ke arahku. “kyuhyun, dia sakit di taman! Aku tidak tega” jawabku “ahaha, sekarang kau mulai mempedulikannya. Ini bisa jadi awal haha” ledek yesung. “ya! A-a-anniya..” jawabku sambil memalingkan muka. Aish, kenapa aku harus gugup? “yasudahlah aku bantu hehe” ujar yesung sambil merangkulku

Aigo, kenapa sekarang aku memikirkannya? Apa aku benar benar menyukainya? Anniyo!! Haaa aku tidak boleh menyukainya!! Ya, aku lupa. Handphone ku tertinggal dikelas. Haaa..

#hyesoo prov end #author prov

Hyesoo pun berlari menuju kelasnya dan hendak melewati pintu kelasnya yang sudah terbuka dari tadi. Tiba tiba ‘bruaakkk!’ dia menabrak seseorang. Dia adalah kyuhyun, sekarang posisi hyesoo berada tepat diatas badan kyuhyun. Tentu saja hyesoo berusaha untuk bangkit. Namun, tangan kyuhyun menahan badannya. Dan mencium bibirnya. Hyesoo berusaha memberontak, namun apa daya? Kyuhyun lebih kuat darinya. Kyuhyun terus mencium hyesoo. Kyuhyun terlihat sudah bosan karena hyesoo tak kunjung membuka mulutnya, digigitnya bibir atas hyesoo sehingga mau tidak mau mulut hyesoo terbuka dan kesempatan emas untuk kyuhyun untuk memasukkan lidahnya dan membuat hyesoo kewalahan. Setelah puas, kyuhyun melepaskan ciumannya dan  membantu hyesoo berdiri. “mianhe” ujarnya lalu pergi. Hyesoo terdiam sejenak. Dia kesal dan marah namun di sisi lain ia merasa senang, dia merasa sangat bodoh karena diperlakukan begitu oleh seorang namja bernama cho kyuhyun itu. Ya, hyesoo galau (?) akan perasaannya.

“apa yang dia lakukan tadi?” ujar hyesoo sambil menyusuri jalan menuju rumahnya. Ah, apa yang harus kulakukan? Aku benar benar bingung sekarang. Hyesoo mendial nomor yesung dan “tuuttt.. tuutt.. yeoboseyo?” jawab yesung. “yesungie, bisakah kau kerumahku? Aku mau menceritakan sesuatu” pinta hyesoo “baiklah, aku datang”

Esoknya disekolah…

Menurut saran yesung kemarin, hyesoo harus bisa menentukan perasaannya. Aigo, membingungkan memang.. ah, didepannya ada sosok kyuhyun sedang berjalan. Mereka berpapasan, kyuhyun lewat sambil menatap hyesoo dengan senyumnya. Dan hyesoo terlihat gugup, hmmm sepertinya sudah terlihat apa hasil saran yesung. Hyesoo berlari ke kelas “yesung!!! A-a-ku sepertinya benar benar menyukainya! Huaaa aku tak bisa berbohong lagi. Aish apa aku bodoh? Kenapa aku menyukainya setelah dia menciumku? Aku terlihat murahan tidak?” tanya hyesoo yang tak tau apa apa tentang perasaannya. “anniyo, karena kau sudah menyukainya sebelum dia menciummu. Iya kan?” tutur yesung. “ahh, gomawoyo yesung-ah!!” ujar hyesoo kesenangan.

#author prov end #hyesoo prov

Seminggu setelah ini, aku dan kyuhyun semakin dekat. Kami menjadi teman dekat. Dan hingga suatu hari..

“yesung-ah~, kyuhyun-ah~ ayo kesana! Sepertinya buku buku disana sangat menarik!” ajakku pada dua sahabatku sambil menunjuk bilik buku yang bertuliskan ‘buku terlaris’. “kalian duluan saja!” ujar yesung yang masih sibuk mencari buku entahlah apa (?) . “arrayo, kajja kyu!!” kata ku bersemangat dan menarik kyuhyun. “ssttt.. ini perpustakaan, hyesoo-ah!” kyuhyun mengingatkanku sambil menaruh telunjuknya dibibirku ‘depp!!’ jantungku berdetak kencang, aku pun diam.

Aku dan kyuhyun sudah menemukan buku yang kita cari dan membacanya di tempat itu juga sambil duduk di lantai. Tiba tiba sebuah tangan mendekap punggung tangan kananku dan menarik tanganku kedadanya “hyesoo-ah~ mianhe, hajiman saranghaeyo.. jeongmal saranghae. Jadilah nae yeoja” pinta kyuhyun. Aku terdiam terpaku, aku benar benar gugup. Tatapan mata kyuhyun menyiratkan ketulusannya. Ah, choahaeyo.. Ayolah, hyesoo! Bukankah ini yang  kau tunggu? Huh? Akhirnya dua kata yang terucap dari mulutku “ne, nado” dan kyuhyun terlihat sangat senang begitu pula aku. Ini benar benar harapan ku. Thanks god J “ehem!!” tiba tiba yesung mengagetkan kami “chukkae ya? Hehe” ujarnya manis. Aku tersipu malu.

Tak terasa, 1 tahun lewat 2 minggu telah ku lalui bersama cho kyuhyun. Berkesan tentunya, namun tidak untuk hari ini. Benar benar aku merasa sangat bodoh! Siapa sangka kemarin adalah…

#flashback

Huaaaa lelah sekali, benar benar lelah! Sekolah membuatku menjadi amat sangat lelah! Begitu banyak tugas! Dan, aku kena hukuman karena tidak mengerjakan PR haduh benar benar hari yang sial! Sepanjang jalan aku mengerucutkan bibirku, aku benar benar lelah. Tiba tiba jalan yang lurus menjadi berbayang dimataku, ahhh kepala ku, ada sesuatu yang membuatku sesak entah apa itu, kakiku lemas dan aku ‘bruk’ terjatuh tak sadarkan diri.

“eung? Dimana ini?” aku bingung, begitu ku buka mataku begitu banyak foto ku terpajang di dinding kamar seseorang. Apa ini museum milikku? Ah, tentu saja tidak mungkin! Babo! Hmmm, sebaiknya aku keluar.. ne? Begitu terkejutnya aku ketika membuka pintunya dan melihat ruang tamu yang ku kenal. Ini kan? Rumah yesung, tapi aku baru pertama kali melihat kamar tadi selama 3 tahun aku berteman dengan nya. Ah, tidak mungkin ia suka pada ku. Eh? Foto ini terlihat seperti kyuhyun dan yesung dan itu memang kyuhyun, aku baru sadar kalau yesung dan kyuhyun teman sejak kecil. Aish, mereka jahat tidak memberitahuku!! Yesung-ah, dimana dia?  Aku berjalan ke arah dapur, ommo!! “yesung-ah!!!” teriakku melihat yesung terkapar tak berdaya di lantai dapur, aku membawanya ke ruang tamu dan menidurkannya di sofa. Ah, kenapa dia? Wajahnya pucat sekali, eh? Aku menemukan sekumpulan (?) obat yang terjatuh dari tangannya. Apa ini? Kenapa dia tidak pernah menceritakannya padaku? Tanpa pikir panjang aku menggeledah kamar tadi,  sangat tidak sopan memang. Dan, gotcha!! Aku menemukan secarik kertas dokter, dan ternyata penyakit leukimia stadium 4 ne? S-s-stadium 4? Air mata mengalir deras dari pelupuk mataku, betapa bodoh nya aku? Aku tak tau mengenai ini! Aku tak tau! Aku berlari menuju yesung. Dan aku terus menangis sambil memelukinya dengan rasa amat bersalah “yesung-ah.. kau jahat! Kau jahat! Kenapa kau tidak mengatakannya padaku?! Euh? “ aku terus menangis hingga membasahi bajunya, tiba tiba sebuah tangan mendarat di kepala ku dan mengelusku pelan “mianheyo, hyesoo-ah~” suara itu, suara yang terdengar lemah itu, yesung-ah dia sudah sadar? Aku pun terbangun dari pelukkanku “mianhe, aku tak pernah mengatakan ini. Jangan merasa bersalah, aku lah yang salah” ujarnya lemah sambil mendekap tangan ku, aku hanya bisa menangis dan mencoba menerimanya “kyuhyun sudah tau hal ini sejak dulu, dia dan aku berteman baik. Makanya aku tau dia itu baik. Dia itu menyukaimu sejak dulu, sejak kau belum mengenalnya. Aku senang dia bersamamu” katanya sambil menahan sakit, namun senyum manis masih ditunjukkannya padaku. “bohong!! Kau bohong! kau tidak senang kalau kami berpacaran! Kau juga suka padaku kan?” aku mulai ngelantur aku tak bisa menerima semua ini. “bagiku kebahagian kalian lebih penting. Kalian teman baik ku, aku tak mau kehilangan kalian hanya karena keegoisanku, dengarkanlah hyesoo.. walaupun aku tak ada di dunia ini aku akan tetap mencintaimu, hyesoo.. jika kau ingin membalas cintaku, balaslah dengan lebih menyayangi kyuhyun” jelas yesung bijak. “apa? Kau akan tetap di dunia ini bersamaku, yesungie~ kita akan bersama. Jangan tinggalkan aku!!” rengekku, apa apaan dia sudah membicarakan yang tidak tidak? Dia tidak boleh mati! “hyesoo-ah~ jeongmal saranghae..” kata kata in terdengar menyakitkan dan mata yesung kini telah tertutup, genggaman tangannya mulai mengendur dannnn detak jantungnya berhenti! “ANDWAEEEE!!!!!!!” aku berteriak sekeras mungkin. Aku tau ini tidak akan mengembalikan yesung tapi aku tidak terima!! Ini benar benar memilukan.. aku terus mendekap tubuh yesung yang mulai mendingin. Aku tak bisa melepaskannya! Aku tidak mau melepasnya! Ini begitu menyakitkan!! Tiba tiba seorang namja mengelus punggungku, dia terlihat panik dan amat sangat sedih. Ya, dia adalah kyuhyun! Ternyata yesung tadi sempat menelponnya ketika aku pingsan. “aku terlambat” ujarnya menyesal sambil menyalahkan dirinya sendiri. Dia menonjok dada nya sendiri, karena tak tega aku bangkit dan memeluknya. Ini benar benar menyedihkan. Kenapa kisah ku begitu menyedihkan?

#ending flashback

Siapa sangka itu adalah kalimat terakhir yang terucap darinya? Euh? Masih terngiang di telingaku kata kata itu “hyesoo-ah~ jeongmal saranghae..” aku meneteskan air mataku kembali dan jatuh di atas tanah makamnya aku memeluk batu nisan yang bertuliskan nama ‘kim yesung’  itu dengan sangat erat  “yesung-ah~ semoga kau tenang disana, nado saranghaeyo” ujarku sambil menangis. Kyuhyun memelukku dan menyandarkanku pada bahunya, aku akan mencintai kalian berdua, kim yesung.. cho kyuhyun.. saranghaeyo..

THE END

Hadeh, terharu sendiri bikin kalimatnya hahaha aduh maaf ya? Yesung perannya berakhir ga enak. Gimana FF nya? Jelek ya? Maaf ya? Author biasa bikin FF gila, ini cuma coba coba ahaha. Comment and like ya? Maaf kalo yang ga suka dan kena tag di remove aja. Hehehe ceritanya agak pasaran ya? Maaf juga ya? Yaudah deh kalo kurang maksimal hehehe mohon maaf lahir batin aja deh ya? Hehe Gomawo^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s