it’s you, not her FF (twoshoot end)

Tittle: it’s you, not her

Length: two shoot (end)

Genre: romance, etc

Cast: Park Dongmi, Cho Kyuhyun, Cho Hyejin

Cameo : temukan sendiri

Author: Riska Indah Damayanti a.k.a Kyupil a.k.a Han Hyesoo *rempong

 

 

========= it’s you, not her ==========

 

kyuhyun berjalan kearahku, ah tidak! Ia berjalan ke tempat duduknya tadi yang memang berada disebelahku.

“aku guru yang baik kan?” tanyanya

 

“tidak!” jawabku ketus

 

“menyebalkan! Bilang saja kalau kau cemburu pada dongmi kan?”

 

“kau pandai menghayal ya?”

 

“aish, abaikan” hahaha kyuhyun kesal, aku senang mengalahkannya dalam sesi adu bicara ini.

 

“huh, payah” ujarku

 

“aih, dongmi cantik juga ya?” tiba tiba kyu memancingku agar membicarakan dongmi, kebetulan!

 

“begitulah, kau mau ku jodohkan dengannya?” tawarku

 

“hmmm.. mungkin” tanggapnya singkat. Suasana kembali hening

 

 

 

—-

 

 

 

melelahkan, aku sedang malas beraktivitas sepertinya. Hari ini hari minggu, hari yang tepat untuk bermalas malasan. Aku belum beranjak dari tempat tidur sejak tadi pagi. “drrttt… drrrrttt…” ponselku bergetar

 

From: 62838927726**

 

Hyejin-ah! berikan aku nomor ponsel dongmi!!

 

.Kyuhyun tampan

 

aish, pede sekali dia. Dasar! Ah, ternyata tak sesulit yang aku bayangkan. Kyuhyun ternyata mudah untuk dijodohkan ahaha. Kalau begini aku semangat untuk menjalankan misi. Hyejin-ah, fighting!!

 

 

 

 

 

 

kyuhyun memintaku untuk menceritakan tentang dongmi di sini, di balkon belakang sekolah. Entahlah, kyuhyun seperti amat sangat bersemangat dengan ini. Hyejin-ah, tugasmu hanya bercerita tentang dongmi. Namun aneh rasanya, aku tak bersemangat. Tidak seperti semalam, aigooo ayo selesaikan semua ini, hyejin-ah! aku berusaha menjelaskan sisi baik dari seorang Dongmin. Kyuhyun menyimakku, walau dengan wajah datar menyebalkan itu. Menyebalkan!

 

 

****

 

 

 

sudah sebulan lebih aku menjalani misiku sebagai “agen biro jodoh” masih dengan target Park Dongmi dan Cho Kyuhyun. Masih sedikit sulit, apalagi untuk Kyuhyun si pangeran hati bagi Dongmi. Rasanya aku mau menyerah, kyuhyun terlalu keras kepala. Tapi entah mengapa ia sering menanyakan Dongmi padaku. Seperti sebuah isyarat bahwa kyuhyun megjar Dongmin. Tapii….

“hyejin-ah!!” dongmi berteriak di telingaku, refleks aku mendaratkan kepalan tanganku diatas kepalanya

 

“aish, appoyo~” katanya sambil mengelus kepalanya

 

“siapa suruh begitu?” aku mendelik kearahnya, senyum tak berdosa pun berkembang diwajahnya

 

“aku, dapat nomor kyuhyun!” ujarnya girang

 

“mwoya? dia baru menghubungimu?” aku heran, kyuhyun kan sudah meminta nomor dongmi padaku waktu itu

 

“aihhh, tidak! Aku yang menghubunginya! Aku memintanya dari sungmin oppa!” jawabnya dengan wajah polosnya. Aish, aku bingung. Apa kyuhyun lupa menghubungi dongmi waktu itu ya? Dan aku baru tersadar, darimana ia mendapatkan nomorku? Ah, abaikanlah

 

 

***

 

 

 

dua bulan sudah aku menjalankan misi perjodohanku. Hmmm, sudah terhitung ini sudah keempat kalinya mereka aku suruh kencan. Kyuhyun, namja ini sulit ditebak. Terkadang ia menunjukkan perhatiannya kepada Dongmi. Yahhh, sedikit lagi mungkin mereka menjadi sepasang kekasih. Ah, kenapa ini? Rasanya tidak rela, aihhhh apa apaan kau hyejin??

 

 

 

 

Hari ini mereka berkencan, entah mengapa aku ingin tahu apa saja yang mereka lakukan? Mungkin hari ini kyuhyun akan menyatakan perasaannya dan meminta dongmi menjadi yeojachingunya. Atau apa ya? Ahhh pertanyaan itu memenuhi rongga otakku.

 

 

—-

 

namsan tower oh namsan tower. Aku mencari kedua sejoli itu diantara kerumunan orang. Jotda! Itu dia mereka, sepasang namja dan yeoja duduk berdua didekat air mancur, aku mengamati mereka dari jarak jauh. Mereka terlihat sangat kaku. Yah, mungkin karena Dongmi itu pemalu dan kyuhyun itu terlalu evil. Ahhh bagaimana ini?

 

Tunggu, setelah sekian lama mereka berdiam diam diri, kyuhyun menoleh kearah dongmi dan mereka berbicara. Sangat serius, aku tak yakin dengan ini. Kenapa aku takut kyuhyun menyatakan perasaannya? Aish, apa yang ku lakukan? Bukankah aku melakukan semuanya agar mereka berpacaran? Aku berusaha menguping pembicaraan mereka.

 

“drrttt.. drrrtt..” ponselku bergetar. Aishhh, kenapa harus sekarang? Aku mematikan ponselku dan kembali mengarahkan pandanganku kearah dimana kyuhyun dan dongmi tadi berada. Mwoya? Dimana kyuhyun? “depp” sebuah tangan bertengger di bahuku membuatku berbalik badan

“kyu?” aku terkejut

 

“kajja!” kyuhyun menggenggam tanganku dan menarikku kearah dongmi

 

“ah, dongmi-ah~ annyeong! B-b-bagaimana bisa a-aku bertemu kalian he-he-he” aku berusaha setenang mungkin, agar mereka tak curiga aku memata matai mereka

 

“hmmm, ne~ aku tau kau dari tadi memperhatikan kami” dongmi tampak kecewa

 

“ah? a-anniya~ tadi aku hanya merasa ada yang mirip kalian, ah ternyata memang kalian hehe” aishhh alasan yang bodoh hyejin-ah!

 

“kita ingin berbicara semuanya, hentikan ini hyejin-ah!” kyuhyun mulai angkat bicara

 

“t-t-tapi…” aku menggantungan kata kataku

 

“akuu..” kyuhyun mengikuti jejakku menggantungkan kata kata. Ia menghadapkan wajahnya pada dongmi dan disambut anggukan oleh dongmi. Hei, apa maksud semua ini?? Aku menatap kyuhyun dengan pandangan bingung

 

“aku.. aku.. aku.. aku mecintaimu, hyejin-ah~” mwoya? Kyu? Jantungku berdegup kencang, aku menghela nafas mengetes bahwa aku masih hidup atau tidak. Jiwa ku serasa melayang bersama hembusan angina. J-j-jinja?

 

“aku menyukaimu sejak aku melihatmu ikut klub basket. Aku suka gaya angkuhmu padaku, aku suka cara kau menatapku, aku suka cara kau bicara padaku, tak sadarkah kau? Aku selalu memancingmu agar kau bicara padaku, tapi aku tak tau apa yang harus aku katakan. Aku merasa bahwa jantungku berdebar sangat kencang saat aku disampingmu..” kyuhyun terus berbicara sambil menatap kedua manik mataku dalam hingga aku hanyut tenggelam dalam pandangannya..

 

“aku menerima misimu ini agar aku dapat leih dekat denganmu. Aku merasa nyaman bersamamu, hyejin-ah! aku.. aku.. tak pintar dalam menyusun kata kata, tapi percayalah aku mencintaimu” kini tangan kekarnya membelai lembut pergelanganku dan berhenti pada telapak tanganku. Menarik tanganku membimbingnya kedada tempat jantungnya bersemayam. Detakan demi detakan itu terasa

 

“aku mau kau menjadi yeojachinguku, hyejin-ah” ia terus menatap mataku lekat menunggu jawaban dariku. Aku menyadari bahwa aku juga menyukainya

 

“ne, kyuhyunnie” jawabku dengan pipi yang merah merona.

 

Kyuhyun merentagkan tangannya dan aku menyambutnya dengan pelukkan hangat dan tangannya menutup dan mengeratkan pelukkanku. Aku tak percaya bahwa aku menangis, mungkin ini yang dikatakan dengan air mata kebahagiaan. Aku melepaskan pelukkanku dan menatap dongmi

 

“mianhe” ujarku sambil menaruh tanganku di bahunya

 

“gwaenchana” jawabnya sambil menggenggam tanganku yang ada di bahunya. Ia berdiri dari duduknya dan tersenyum

 

“tapiiii.. jodohkan aku dengan heechul!!” rengeknya

 

“MWOYA???”

 

 

 

 

 

END

 

 

Udahan nih ff nya ahahaha aneh ya? Aduh authornya somplak sih. Mana sempet mati lampu pas bikin ini ff ahaha udah ah yang penting RCL aja

2 thoughts on “it’s you, not her FF (twoshoot end)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s