my new world FF oneshoot

Tittle: my new world

Genre: romance, angst, happy ending

Lenght: oneshoot

Cast: Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Han Hyesoo

Author: Riska Indah Damayanti

 

Wewwww ahaha gue bikin ff baru lohhh!! Romance nih ada abang ikan juga ahaha ayo di nikmati hidangannya (?)

 

_author POV_

 

 

 

“hhhhhhh” seorang gadis berbibir merah palm menghela nafasnya setelah melewati setapak demi setapak jalan. Ia mendudukkan diri pada sebuah kursi taman berwarna coklat kayu. Tangannya nampak menjelajahi isi tasnya, ia meraih sebuah handphone berwarna pink. Disentuhnya layar handphone tersebut membuat handphone tadi mengeluarkan sedikit cahaya pada layarnya. Tak ada sms masuk ke handphone nya. Membuat gadis tersebut mengerucutkan bibir mungilnya. Kini pandangannya lurus, mengarah pada satu arah yang tak lain mengarah pada sebuah pohon besar. Matanya tampak menerawang sebuah peristiwa lampau

 

 

 

*flashback*

 

 

Hembusan angin bertiup kencang. Membuat rambut rambut seorang gadis imut itu mulai bergerah terbawa angin. Salju mulai turun, hari pun makin menggelap namun gadis itu tak berniat meninggalkan tempatnya. Ia tetap setia menemani salju yang amat dingin. Ia menggosok gosokkan tangannya dan menenggelamkannya pada saku jaket putihnya. Ia memandang pohon yang ada disebelahnya.

 

“kyuhyun-ah~ eoddiga?” ia mulai medesis kecil dengan nada kecewa. Ia mengeluarkan tangannya dan meraih handphone nya di dalam tas kecilnya. Ia hendak mendial nomor namjachingunya itu. Diarahkannya handphone tersebut agar menempel pada telinganya.

 

“wuussshhh” sebuah mobil melaju cepat dan berhenti dihadapannya. Membuatnya membatalkan teleponnya dan berlari kecil kearah mobil hyundai hitam itu. Belum sempat ia sampai pada pintu mobil tersebut, seorang namja berperawakan tinggi kurus pun keluar dengan blazer hitam yang membungkus kulitnya. Tangan namja itu meraih tangan gadisnya dan berhenti di bawah pohon besar.

 

“hyesoo-ah~ akhiri semua ini” namja itu memulai pembicaraan mereka. Namun, mata gadis yang bernama hyesoo terlihat  amat sangat bingung dan menatap mata yang ada di depannya, mencari cari maksud sesungguhnya dari ucapan namjachingunya itu

 

“ne, aku serius. Jujur saja aku sudah bosan denganmu” namja bernama kyuhyun itu seperti dapat menerka isi hati hyesoo.

 

“mwoya?” hyesoo tetap tak percaya apa yang dikatakan kyuhyun

 

“hyesoo! Terimalah kenyataan, seorang cho kyuhyun tak mungkin berpacaran dengan gadis biasa sepertimu! Kau bukan tipeku!” kini kyuhyun sedikit membentak hyesoo membuat wajah hyesoo memanas, terutama disekitar matanya. Panas yang memburu hati hyesoo, melelehkan air matanya dan membuat air mata itu terjun bebas dari kelopak matanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Angin terus berhembus kencang, salju juga makin berkerumunan berlomba lomba terjun ke bumi. Hyesoo masih terus mengeluarkan air matanya didepan namja yang tampak sangat santai itu. Tangan kanan hyesoo menutupi sebagian wajahnya sementara tangan kirinya menekan dadanya yang teramat sesak. Seorang yeoja keluar dari mobil kyuhyun dan menggapai tangan kyuhyun. Yeoja itu berbadan model dengan wajah bagaikan bidadari dan sepasang baju hangat yang mewah menyelubungi tubuhnya

 

“ige, kau bisa lihatkan? Kami sangat serasi” ujar yeoja itu

 

“ne, geuraesseo!” kyuhyun mengelus rambut si yeoja

 

“waeyo, oppa? Wae?” hyesoo masih heran pada kejadian yang tengah ia hadapi

Kyuhyun nampak membuang wajahnya sambil menimbulkan senyum evilnya

 

“huhhh, apa kau tak mengerti? Sebentar lagi aku akan menjadi seorang artis yang terkenal! Mana mungkin seorang hallyu star memiliki yeojachingu sepertimu! Tak punya tubuh yang baik, jika nanti ada yang melihat seorang cho kyuhyun memiliki yeoja seperti itu apa kata semua orang eoh??” semua kata kata pahit kyuhyun keluar begitu saja tanpa memperdulikan semua rasa sakit yang dirasakan hyesoo

 

“ne, jika kau merasa senang dengan apa yang kau dapatkan sekarang. Aku akan melepaskanmu, cho kyuhyun. Gomawo pernah menjadi bagian dari hidupku ne?” hyesoo mengambil keputusan yang dirasa tepat untuk namja seperti cho kyuhyun. Ia menyimpulkan senyum ketegaran diwajahnya yang tengah basah oleh air mata.

 

“geurae~ anak pintar! Jangan pernah keluar dihadapanku! Arra?” ujar kyuhyun sedikit menekankan nada bicaranya.

 

“aku bukan anak kecil. Aku menegrti semuanya. Pergilah~ aku juga muak dihadapanmu” hyesoo tak mau menatap namja yang kini bukan siapa siapanya lagi

 

“kajja~”  kyuhyun menarik tangan yeoja yang sedari tadi berada disampingnya meninggalkan hyesoo yang terlihat amat menyedihkan itu.

 

 

Hyesoo terus menatap punggung kyuhyun yang terus menjauhinya. Ia menatapnya lekat lekat karena ia sadar kini ia tak mungkin melihat sosok namja yang amat ia cintai itu. Hatinya terlalu sakit untuk diekspresikan dengan kata kata. Kini ia benar benar tak melihat kyuhyun lagi, mungkin untuk selamanya.

 

 

 

Lutut hyesoo melemah tak lagi kuat menopang badannya. Ia terjatuh diatas jalan disamping pohon besar yang sedari tadi melihat semua kejadian yang ia alami hari ini. Kejadian yang amat pahit, hyesoo masih tenggelam dalam isakan tangis yang terus jatuh bersama para salju yang dingin.

“kyuhyun-ah~ sejelek itukah diriku? Eoh??” hyesoo tampak masih tak terima dengan semuanya

“haruskah dengan cara ini kita berpisah? Aku mencintaimu kyuhyun-ah~” ia masih terus mengucapkan kata kata yang tak mungkin lagi mengembalikan hyesoo ke pelukan kyuhyun.

 

 

*flashback end*

 

 

“huh? mencintaimu? Tak lagi kyu!” hyesoo menyimpulkan senyum kebencian diwajahnya sambil terus mengutuki seorang namja yang tak lagi ia cintai. Itu sudah cukup lama, hyesoo mulai bisa melunturkan kasih sayangnya terhadap kyuhyun. Ia dapat hidup lebih baik tanpa sesosok kyuhyun di kehidupannya.

 

 

 

Tiba tiba sepasang telapak tangan menghalangi penglihatannya. Ia menggenggam tangan tersebut dan melepaskannya dari wajahnya. Ia berusaha melihat ke pemilik tangan. Ia menatap seseorang dihadapannya, ia tersenyum bahkan tertawa senang melihat orang itu

“donghae oppa!!” tanpa ia sadari ia sedikit berteriak saking senangnya

 

“sssttttt… jangan berisik hyesoo ah” donghae menempelkan jari telunjuknya pada bibir merah hyesoo.

 

“ne, oppa hehehe” hyesoo menuruti kata kata donghae

 

“kau sudah lama menunggu oppa ya?” ujar donghae

 

“hmmm… sepertinya begitu. Aku takut oppa meninggalkanku” hyesoo berkata sambil sedikit mengerucutkan bibirnya

 

“hah? Meninggalkanmu? Kau tau? Aku tak bisa hidup tanpamu, bagaimana mungkin aku meninggalkanmu?” kata kata donghae sukses memerahkan pipi hyesoo

 

“aishhh oppa hehehe” hyesoo tampak malu malu sambil menutupi pipinya yang memerah

 

“ige!” donghae memberikan setangkai bunga pada hyesoo. Dan hyesoo meraih bunga tersebut, mendekatkan bunga itu kewajahnya untuk mencium aromanya. Aromanya yang sangat harum itu mencerminkan indahnya perasaan donghae padanya.

 

“ya! Jangan hanya cium itu! Cium yang ini juga!” donghae tampak menunjuk bibirnya

 

“aishh, kau ini apa apaan?” hyesoo lagi lagi memerah

 

“hehehe, kajja!” donghae berdiri dan menarik tangan hyesoo

 

“kita mau kemana?” tanya hyesoo heran

 

“kita akan bersenang senang!! Kajja!” ajak donghae, hyesoo kini berdiri dan berjalan bersama donghae

 

 

 

Kedua anak manusia itu meninggalkan pohon besar itu, meninggalkan semua kenangan pahit hyesoo. Hyesoo kini amat sangat bahagia bersama donghae. Bersama donghae, ia tak merasakan apa yang ia rasakan bersama kyuhyun. Donghae teus memberikan rasa sayangnya pada hyesoo. Sebuah pasangan yang amat serasi

 

 

 

END

 

Weewwwwwwwwww rekor gua!! Bentar banget bikin ini ff. Hehehe maaf banget kalo jelek. Ahahaha ayo dikomen dikomen yang komen gua kutuk nonton SS4INA ahaha yang ngelike dapet pahala. Aku aku aku berterima kasih pada tukang jamu (?) *reader: please deh ga usah curhat -_-* ahaha RCL hayo ya?

6 thoughts on “my new world FF oneshoot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s