Donghae’s Twins (pengalaman pribadi author)

Chaaahh~ Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gueketemu “Donghae”. Lo semua tau ga kenapa nama Donghaenya gue kasih kutip? Kagakan? Hahaha. Mau tau? Mau tau? Setelah pesan pesan berikut. *reader: lama lo!*Ok, ok tenang. Jadi, Donghae yang gue temuin itu bukan Donghae beneran. Yap!Bener banget! Orang yang gue temuin ini mirip banget sama abang ikan kita ini.Untung aja orang yang mirip Donghae ini kaga bawa bawa aquarium terus tau taumasuk ke aquarium -_- Ok! Gini nih ceritanya…

 

 

 

 

 

Pagi itu, gue masuk sekolah siang gara gara ke sekolah cumabuat penyuluhan doang. Biasalah~ orang udik butuh pencerahan -_- Berhubung guemasuk siang, gue kaga dianterin bokap gue kaya biasanya. Gue kan anak baik danbudiman, pakdiman, kakdiman, dan dekdiman~ jadi gue merelakan kaki cantik gueini nginjek jalanan aspal *lebe*. Gue terpaksa naik angkot.

 

Hmmmm ok. Gue ini punya julukan tukang jam karet. Yah lu taulah maksudnya apa. Bukan! Gue bukan tukang jam karet. Gue tukang jam antimiskin -_- Ok, back to story. Lo bayangin aja. Masuk sekolah jam 10.30, gueberangkat dari rumah 10.20 hahaha lu tau ga rumah gue dimana? Rumah gue dipondok pinang dan sekolah gue di Blok M. Biasanya kalo lagi ga macet, gue naikmotor aja sampe 15-20 menit disekolah. Lah ini? Gue naik ang to the kot,angkot. Dewa banget kan?

 

Gue pun nyetop angkot mini nan unyu warna biru yang adalebelnya D01. Pas masuk situ, ada orang pacaran. Jujur gue lagi empet bangetngeliat orang pacaran. Terus kedua orang yang berkedok sebagai sepasang kaos kakiitu ngeliatin gue sinis. Anjir, belom pernah ngerasain wangi surga di ketek guekayanya nih -_-

 

Mereka pun bisik bisik, jujur ini bukan bisik bisik lagi.Tapi jelas jelas ngomongin gue didepan gue. Eeq emang mereka ini. Kata mereka,gue ini anak bandel karena cabut dan sebagainya. Gue ceplosin aja tuh bocil

 

“Heh, udik! Ga pernah ngeliat anak sekolah masuk siang? Apaemang ga pernah sekolah?” omel gue. Dan kedua orang ini pun langsung mojoksambil merinding dangdut. Untung bang haji Rhoma Irama kaga ikutan joget.

 

Gue pun berenti dideket rel kereta buat nungguin metro. Ya,bener banget gue naek dua kali. Biasalah~ orang kaya mah begini -_-. Pasngeliat hape, gue liat jam di hape gue dan Chaaaa~ udah jam 10.45. Wihhh!!! Inimah udah jelas jelas keren ehem maksud gue udah jelas jelas terlambat. Mana siunyu oren oren (metromini) ga lewat lewat.

 

Akhirnya beberapa menit kemudian, si metro lewat dengananggunnya. Tapi pas gue kasih kode biar dia berenti, dia malah ga berenti -_-malah mengabaikan manusia cantik yang udah nunggu dia berabad abad. Naas bangetgue di PHP-in sama metro *nangis Bombay*

 

Dan gue pun akhirnya berkata kata yang amat sopan. Sakingsopannya sampe ibu ibu samping gue ini ngelus elus dadanya. Entahlah kenapa diangelus dada, mungkin karena jarang dielus (?) abaikan -_-

 

 

 

 

Lo pasti nunggu nunggu si “Donghae”nya kan? Hahaha nahdisini nih awal mula si “Donghae” ketemu. Karena gue setia nunggu metrominiwalaupun sempet di PHP-in, akhirnya ada juga metro yang mau berenti didepan gue:D tapi sayangnya gue harus berdiri T^T sekali lagi GUE BERDIRI -_- gue doangyang berdiri. Gue emang gadis cantik termalang di dunia. Bakwan malang ajakalah sama gue.

 

Ok. Pas mata gue belingsatan (pecicilan) nyari kursi buatduduk. Dari arah bangku belakang metro ini, terpampang lah secuil makhluk yangbersinar sinar. Entahlah, mungkin dia bawa bawa lampu petromaks. Atau mungkindia itu emang lampu petromaks -_- Ok, gue cuma bisa menganga ria ngeliatpetromaks ehem maksud gue orang yang bener bener mirip Donghae ini. Seberapamirip sih? Nih gue kasih detailnya.

 

Pake topi yang suka Donghae pake di bandara, tau kan? Kalogatau, nih topinya yang kaya abang abang copet (?) warna nya item. Terus diapake baju, yaiyalah -_- kalo gapake baju mah anugerah banget bagi gue hahahah.Bajunya itu pokoknya Donghae banget dehh yang pake jaket jeans gitu. Dia pakekaos yang kaya pernah dipake Donghae. Pokoknya ini 90% mirip deh! Gue curigajangan jangan ini sodara Donghae yang tertukar. Atau mungkin sengaja ditukarsama ikan teri *abaikan

 

 

 

oOo

 

 

Sepanjang jalan kenangan ehem maksud gue sepanjang jalanmenuju Blok M, mata gue ga lepas dari itu muka ganteng bin tampan si DonghaeKW. Nah ini nih kocaknya, si Donghae KW super ini tau tau ngerogoh kantongnya.Gue kira dia mau ngeluarin alat *berasa doraemon* ya kan kali gitu gue dikasihpintu kemana saja. Lumayan kan buat pergi ke kamar mandinya Kyuhyun *plak.

 

Ternyata si Donghae KW ini ngeluarin uang recehan yangbanyak banget -_- untung dia ga bawa celengan ayam terus dipecahin di metro.Tau tau dia nyolek nyolek kenek metronya, genit banget sih dia ya? Jangan sampegue ikutan nyolek nyolek abangnya nih -_-

 

Terus, si abang kenek itu nengok. Terus tau tau si DonghaeKW ini nyodorin telapak tangannya yang penuh sama koin recehan. Jangan bilangdia ini sebenernya emang Donghae yang nyasar dan terpisah sama rombongan jamaahSJ tanpa dompet, terus dia joget joget di perempatan jalan, terus dilemparinrecehan. Ok, please banget itu ga mungkin -_-

 

Si abang kenek tau tuh maksud si Donghae ini mau tukerrecehan. Pas si abang ngasih uang lembaran, muka Donghae KW ini berasa kayaanak yang minta nenen sama emaknya *plak. Mukanya seneng banget kkk

 

Beberapa saat kemudian, dia ngerogoh kantongnya lagi. Danwhat the hell!!! Dia ngeluarin iPhone warna putih! Rasanya gue semakin inginnyamperin dia terus bilang “Maaf, Mas. Kayanya iPhone nya itu punya saya.Kemaren ilang di tong sampah, kok bisa sama Mas ya? Apa jangan jangan kitajodoh? *geret ke KUA*” ok, itu gamungkin -_-

 

 

oOo

 

 

 

 

Setelah si Donghae kw ini udah mulai bosen sama iPhone-nya,dia masukin lagi tuh iPhone yang minta diculik itu ke kantongnya. Abis itu dialirik kanan kiri, terus dia ngeliat gue yang udah berlumur iler *plak. Kagalah, masa ia istrinya Cho Kyuhyun ileran -_- gue ini ga hobby ileran, cuma sukangeces gitu.

 

Sampe mana tadi? Oh iya, jadi dia ngeliatin gue, guengeliatin dia, dan kita saling liat liatan. Untung keneknya ga ikut liat liatan-_- tau tau dia buang muka. Mungkin dalem hatinya dia tuh udah ngoceh “Anjir,perasaan kemaren gue udah ngebuang bungkus lontong gue, kok sekarang ada didepan gue lagi ya?”

 

Disini nih, si Donghae kw itu celingak celinguk kaya Andinyariin ayamnya -_- Andi siapa sih? Gue aja ga kenal, lo siapa sih, Ndi? *Andi:Gue siapa? Gue dimana? Tolong! Tolong! Tolong add FB aku ya? aANd1e e4aN9 LuPh@jAti3 d!r1* kemudian Andi dibakar massa -_-

 

Ok, balik ke Donghae kw! Dia tuh kaya pertama kali gitu naikmetro, kaya pertama kali juga gitu ke Jakarta, dia mungkin juga pertama kalingeliat bungkus lontong jalan jalan -_- kkk muka pongo pongo nya tuh muka nyaDonghae banget. Gue tau ya pasti bakal ada yang protes kenapa gue panggilDonghae pongo, yahhh Donghae tuh kan polos tuh kaya kertas baru di cetak, gakaya gue yang kaya kertas buat bungkus cabe -_- Ok, pokoknya cara dia pongo tuhsama banget kaya Donghae.

 

 

oOo

 

 

 

Setelah beberapa lama ini metro jalan jalan, menyusuri jalanmenuju Blok M. Akhirnya gue sampe di Blok M! Yeeeee!!!! *tiup terompet* Semuapenumpang turun tuh, iyalah orang udah sampe. Nah gue tetep ngeliatin tuhDonghae kw. Tau ga? Dia kocak banget, ngeliatin orang orang gitu! Kayanya diabingung kenapa orang orang ini berhamburan turun. Apa metro ini ada silumankadalnya? Atau jangan jangan supir nya itu ternyata iguana berekor sembilan?Aduh, please deh mas ganteng yang mirip Donghae~ ini udah sampe, ayo kita turundan menikah (?) apa sih gue -_-

 

 

 

 

Akhirnya dia turun juga, gue yang masih penasaran punngikutin dia. Dia tuh matanya pecicilan banget, bentar bentar ngeliat hape,bentar bentar celingukan ngeliatin jalan, bentar bentar dangak dangak ngeliatinplang -_- tapi dia ga pernah bentar bentar ngeliat gue *miris*

 

Gue rasa dia buka Google Map deh -_- abis iPhone yangmenggoda iman gue itu diliatin mulu sambil celingukan ngeliatin jalur. Tibatiba hape gue bunyi. Sialan emang nih temen gue! Dia nelpon gue. Kangen apa ya?Karena gue calon artis yang ga sombong, gue pun angkat telponnya.

 

“Ada apa?”

 

“Eh!! Cepetan!! Lo dicariin sama Bu Anu (?) *sensorceritanya*”

 

“Ish! Gue lagi ketemu Donghae”

 

“Ah, ngaco lo! Udah jam berapa ini?”

 

“Yaelah iya iya!”

 

Gue pun matiin teleponnya sebelum temen gue itu teriakhisteris gara gara bisa denger suara syahdu gue. Siaaaalll acara guengebuntutin Donghae yang tersesat itu pun gagal, gue khawatir dia jadi butirandebu -_-

 

Sekian cerita gue tentang Donghae kw, sayangnya gue ga mintafoto sama dia gegara gue gabawa hape gue yang kamera. Hape gue lagi di service-_- bagi yang mau ngasih gue iPhone, dengan senang hati gue terima hahaha. Maafya ini bukan FF, ini nyata! Bukan Fiction

8 thoughts on “Donghae’s Twins (pengalaman pribadi author)

  1. Kira2 Donghae KW berapa????
    hahaha.. GokiL juga nih anak..ngakak gue bacanya.

    orang mirip donghae??? disini juga ada. temennya ade gue tuhh mirip jg sama bang ikan mokpo itu.. tau dehh seberapa mirip. cos itu cm kata ade gue ajahh dan pas gue liat orangnya.. biasa ajah.
    beneran dehh… kalo gue beneran ketemu sm orang yg mirip banget sma donghae oppa.. pasti gue ajak photo brg.
    jangankan org yg mirip͵ patung donghae yg kmrn di MEIS ajah gue ajak photo.
    wkwkwkwkwk

  2. Wah, mungkin itu donghae asli. Jalan2 ke jakarta pake goggle map. Libur sebentar dr aktivitas suju. Selama di metromini pernah dengar dia bersuara gak. Cuma nyolek2 abang kernet aja kn Ɣå媪‎​ , krn dia cuma bisa bahasa korea dan mandarin dikit. Yeach, ΐπi sih pemikiran saiaa aja, tepatnya khayalan gua.^_^!!!

  3. Huaa, aku jadi pengen nyari kembaran kyuhyun….nanti aku ajakin foto, makan bareng…sama apalagi yah…..hahhaa….

    Ini beneran..??????? Sebenernya agak menyayangkan banget karna gak ada foto… itu si temen harus bayar mahal loh karna ngehancurin rencana buat ngebuntutin donghae kw.. kkkkkkk…

Leave a Reply

