Egoist Love FF (Drabble)

Title: Egoist Love

Genre: Hurt, Angst, Tragedy, Sad Romance

Cast: Cho Kyuhyun, Kim Heera (OC), Lee Minsung (OC)

Length: Drabble

Author: Riska Indah Damayanti a.k.a HanHyeSoo a.k.a Kyupil a.k.a gymgyu

 

 

—–

 

 

 

“Maaf aku tahu ini egois. Tapi.. Heera-ah~ aku.. tak mencintaimu lagi..”

 

“Tapi, Kyu. Aku mencintaimu”

 

“Aku tahu itu. Jika kau mencintaiku, maka pergilah demi diriku.”

 

 

-0-

 

 

 

Bayangan-bayangan kejadian itu, bahkan suara menyakitkan itu terekam jelas oleh ingatan Heera. Dan terus melintasi pikirannya. Membuatnya seperti orang yang hidup segan mati tak mau.

 

Bagaimana mungkin jalinan kasih yang telah dirajut dengan benang-benang cinta hangat itu kini terputus hanya karena sepihak sudah tak mempunyai rasa? Itu tidak adil bukan? Tapi inilah yang terjadi.

 

Cinta sejati adalah cinta dua insan yang saling mencintai satu sama lain. Namun, jika satu cinta itu telah pergi, masihkah itu disebut cinta sejati?

 

 

-0-

 

 

 

Rintik-rintik hujan turun menerpa bumi. Turun bersama tetesan air mata yang tak terhitung membasahi taman pemakaman di sudut kota Seoul.

 

Jerit tangis tak rela mengaung membelah kesedihan. Tiga gundukan tanah yang baru saja menyimpan tiga jasad tak bernyawa dikebumikan hari ini. Kejadian tragis yang tak pernah diduga.

 

Tak jarang pihak keluarga Cho dan keluarga Lee memaki keluarga Kim seakan semua ini adalah kesalahan mereka. Menganggap keluarga Kim lah yang membuat anak mereka berpulang menghadap Sang Pencipta mendahului orang tuanya.

 

Naas memang, sementara di sisi terdalam keluarga Kim, mereka juga belum merelakan putrinya yang ikut serta dimakamkan hari ini.

 

 

 

-0-

 

 

Air mata sudah menggenang di kelopak matanya. Pikirannya yang masih kalut dengan hati yang tergores luka pedih pun masih ingin ditusuk dengan pisau berbisa.

 

Lelaki itu, lelaki yang telah menyia-nyiakan cinta tulus kasihnya kini berdiri tegap di depan pintu kediaman Heera tanpa rasa bersalah bersama seorang wanita cantik yang terus menggandeng erat tangan kanan lelaki itu.

 

Hatinya teramat sakit. Pedih menusuk hatinya. Bahkan mengoyak hingga tak berbentuk. Terlebih lagi lelaki bernama Cho Kyuhyun itu menyodorkan sepucuk kertas berwarna pink berpadu biru laut.

 

“Cho Kyuhyun & Lee Minsung” begitulah ukiran indah yang terukir di atas kertas tadi. Heera menggigit erat bibir bawahnya. Menahan air mata pedihnya yang siap membanjiri perasaannya. Tidak, tidak boleh, lelaki dan wanita dihadapannya tidak boleh melihatnya selemah ini.

 

“Datanglah. Walau bagaimana pun kau pernah menjadi bagian hidupku. Bukankah seseorang akan bahagia jika orang yang dicintai juga bahagia?” ujarnya tanpa dosa.

 

“…” Hera kehabisan kata-kata. Yang ia tahu hanyalah rasa yang menyiksa hatinya.

 

“Baiklah aku permisi.” Kedua orang itu pun pamit dan membalikkan badannya. Mulai melangkah untuk menjauhi Heera yang masih mematung di ambang pintu.

 

Heera berlari kalut memasuki rumah. Belum sempat Kyuhyun dan Minsung melangkah terlalu jauh, Heera sudah kembali menghampiri mereka dengan sebuah benda berkilau di tangan kanannya. Ia tetap berlari hingga..

 

“Arrgghhh!!!” Kyuhyun mengerang saat sesuatu menghujam punggungnya. Langkahnya berhenti. Bahkan tubuhnya melemah. Tusukan di punggungnya itu berhasil menusuk pusat pemompa darahnya hingga ia jatuh bersimbah darah.

 

“Aaaaa” Minsung berteriak ketakutan saat meihat lelakinya jatuh tak berdaya. Jeritannya semakin histeris saat benda berkilau yang baru saja dicabut dari punggung Kyuhyun menghantam tubuhnya.

 

Pikiran Heera yang tak karuan itu kini dirasuki setan cemburu. Hati yan teramat sakit tengah bangkit menguasai dirinya. Membalas rasa sakit yang menyiksa hatinya. Berkali-kali benda berkilau itu mengoyak tubuh gadis itu hingga ia tak bernyawa.

 

 

 

 

Tangan Heera gemetar hebat. Matanya membelalak ketakutan menatap tangannya sendiri yang bersimbah darah wanita itu. Ia seakan tak menyadari apa yang telah ia perbuat. Sejenak ia terdiam dalam tangis yang telah berurai. Ia membalikkan tubuhnya. Menghadap pria yang masih ia cintai itu tengah terkapar kesakitan.

 

Heera menghampiri pria bernama Kyuhyun itu. Memeluk tubuhnya yang tampak lemas kehabisan darah. Air mata Heera semakin membanjiri peristiwa berdarah itu.

 

“Maafkan aku, Kyu…” sesal Heera

 

“Kau..” belum sempat Kyuhyun melengkapi kata-katanya, malaikat maut telah berhasil menjemput dirinya. Nafas terakhirnya berhembus. Matanya terpejam damai. Heera pun berteriak seperti orang gila melihat lelaki yang ia cintai meregang nyawa di tangannya.

 

Berkali-kali Heera mengguncang tubuh Kyuhyun. Berharap bahwa ini hanyalah aksi jahil Kyuhyun. Namun harapan hanyalah harapan. Tubuh yang sudah tak bernyawa lagi hanya dapat terkulai lemah, terpejam dan terdiam.

 

 

 

 

 

Heera bangkit. Tangannya meraih sebilah pisau yang berhasil membuat dua nyawa melayang. Mencabutnya dari tubuh Minsung yang sudah bersimbah darah. Matanya yang sembab itu menatap mata pisau yang sekarang berwarna merah kental.

 

Dihirupnya nafas dalam yang masih terasa sesak. Ia memejamkan mata bersama perasaan yang tercampur rata. Langkah kakinya mengalun lemas. Terduduk di depan jasad Kyuhyun. Tangannya yang masih berlumuran darah mengelus lembut wajah tampan Kyuhyun yang tampak pucat. Mengelusnya dengan penuh rasa kasih dan penyesalan.

 

Ia kembali menggenggam pisaunya dan kembali terisak sesak menatap pisau itu. Dipejamkan mata sembabnya dan “Argh~” lenguhnya. Akhirnya mata pisau itu berhasil masuk kedalam jantungnya. Melengkapi rasa sakit yang sudah bersarang di dalam sana.

 

Semburat senyum ia layangkan sebelum ia terjatuh diatas jasad Kyuhyun. Tangannya menggenggam tangan Kyuhyun. Tak henti-hentinya senyum berurai air mata itu dikulumnya dalam pedih. Terus tersenyum hingga akhirnya kematian menjemput dirinya.

 

 

-0-

 

 

Mungkin cinta memang egois. Egois hingga tak dapat membiarkan seorang pun memilikimu kecuali aku. Jika aku tak memilikimu, maka takkan ada yang dapat menggenggam dirimu.

 

Hatiku hanya milikmu dan sudah seharusnya kau juga begitu. Tak peduli serusak apa hatiku. Hati ini, selalu berdiri kokoh menjunjung cinta sucinya padamu walau maut telah memisahkan kita. Cho Kyuhyun, dengarkanlah hatiku ini. Aku mencintaimu.

 

 

 

END

 

 

 

Annyeooonggggg hohohoho author itu sampe dibilang psikopat loh gegara kalo bikin FF itu castnya mati terus -_- hehehe abis gimana ya? Biar hurt sad romance nya tuh errrrr banget gitu loh (?) hahaha yaudahlah, coba hayo di comment lah ya abis dibaca eheh. gamsaHAE ^^

22 thoughts on “Egoist Love FF (Drabble)

  1. ff singkat yg sekali baca langsung bikin jlebb huwaa..
    sarannya, kalo buka lewat hape itu backgroundnya bikin teksnya banyak yg gak keliatan, padahal feelnya udah bagus bangeett >_<

  2. Ahh,, lagi – lagi untuk yang kesekian kalinya, ini ff ke tiga yang aku baca di wp ini. Dan berakhir dengan kyuhyun yang harus mati mengenaskan. Ooh author yg cantik apa sudah menjadi hobimu membuat kyuhyun menderita???
    Tapi sekali lagi, aku suka dengan cara penulisan mu menjabarkan suasana bahkan hati seseorang, Kau penulis yg berbakat! Seharusnya menjadi penulis novel, haha
    Bye dulu deh, mau cari ff yg lebih menyedihkan di blog ini. Wkwkwkw.

    • hahaha karena kyu terlalu sering membuatku tersiksa /plak/ hhmmm.. aku belom sanggup kalo bikin novel hehhe. makasih udah jadi reader setia ^^ haha. iya banyak ff menyedihkan kok disini😄

  3. yess
    aku suka ini
    heera punya sisi kepribadian paranoid
    dimana dia terlalu memikirkan sesuatu dan menyimpan dendam
    hyaaa
    jadi merinding

  4. Salah satu FF yg mnurtQ sadis bgd !! Tp sesuai dgn jdulnya. Tdk slamanya cnta berujung kghgiaan dan kdg2 cinta mmg egois !!

  5. Ini lebih dari kata egois. Karena terlalu cinta hingga membuatnya buta akan segalanya. Dan rasa sakit yang dia terima menambah kebutaan hatinya. Hingga membuatnya mampu bertindak seperti itu. Mengerikan.

  6. Sipp lagi gaada kerjaan bosen terus iseng2 cari ff. Nemunya ff ini. Baguss bangett.. Suka sama cara penulisannya. Gak gampang ditebak. Lanjutkan yaa 😀

  7. Kyuhyun matinya kurang tragis. Hehhehehehehe
    wach bagus heera kyuhyun n minsung pantes mati hehehheh just kidding jangan smpek cwek yg pada putus n diselingkuhin pacar berbuat kyk gitu ya, kayak gak ada cowok lain.

  8. ngeri ya
    cinta bisa membutakan dengan pengkhianatan
    dan cinta bisa egois demi kesenangan
    dan cinta juga bisa menutup mata hati dengan keputus asaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s