FF / Betrayal / Sad Romance / One Shot

Title: Betrayal

Genre: Sad romance

Cast: Cho Kyuhyun, Kim Heera, Lee Donghae

Length: One Shot

Author: Riska Indah Damayanti alias HanHyeSoo alias Kim Heera alias gymgyu (?)

 

 

Enjoy this story~

 

 

“Pergi!!!” gertakku. Membuat gadis yang berdiri dibelakangku tersentak. Aku tak peduli lagi tatapan menuduh yang ditujukan beberapa orang itu padaku.

 

Aku memastikan gadis itu pergi. Ya, dia pergi dengan tetesan air mata di wajahnya. Aku menatap punggungnya yang berangsur menghilang di ujung jalan. Meratapi sosok itu.

 

 

 

 

Author POV

 

 

Seorang gadis senantiasa menanti seorang namja di lorong gelap. Tangannya menggenggam erat bungkusan di tangannya. Digigitnya bibir bawahnya, kecemasan melanda dirinya. Ia terlalu takut. Takut akan kehilangan orang itu.

 

Riuh menerjang saat jam belajar sudah usai. Derap kaki itu berlomba lomba berhamburan keluar kelas. Dengan cekatan gadis itu menemukan orang itu. Mendekatinya walau rasa takut masih melanda dirinya.

 

‘Wush~’

 

Ketakutannya datang, pikiran negative itu benar-benar terjadi. Sosok itu berlalu mengacuhkan dirinya. Seakan dirinya tak kasat mata. Sungai kecil pun mengalir di pipi putihnya.

 

“Kyuhyun-ah~” panggilnya lirih. Namun yang dipanggil mengabaikan suara itu. Berkali kali gadis itu menyerukan nama yang sama dan pria itu tak kunjung berbalik arah untuk sekedar memberitahu gadis itu kalau ia mendengar suaranya.

 

Pada akhirnya kaki kecil itu berlari, mengejar langkah besar prianya. Lengannya meraih tangan pria itu, langkah pria itu pun berhenti.

 

“Kyuhyun-ah~” lagi lagi gadis itu menyerukan nama prianya. Sesak hatinya tertumpahkan lewat matanya. “Kajimayo~” pintanya. “Kyuhyun-ah, lihat aku~ A-aku membawakan ini untukmu. A-ayo kita makan bersama.”

 

“….” Pria itu masih dalam pendiriannya. Bibirnya tak mengucap sepatah katapun. Tatapan tajamnya mengarah pada gadis berurai air mata itu. Dihempaskan tangan gadis itu yang menempel pada lengannya. Terlalu keras hingga bungkusan biru laut itu terjatuh dan tumpah. Mata tajam itu beralih pada benda tak berdosa yang terjatuh berantakan di lantai.

 

“Aku memasakan itu untukmu. Hanya untukmu.” Gadis itu masih berusaha meyakinkan sosok itu bahwa ia masih gadisnya yang baik hati.

 

“Kalau begitu, berhentilah membuat sesuatu untuk diriku. Dan simpan air mata itu! Aku muak!” bibir yang sedari tadi mengatup akhirnya terbuka. Tanpa berdosa, sosok dingin itu melangkahkan kakinya. Membuat jarak yang semakin jauh pada gadis yang masih meratapi apa yang terjadi.

 

 

 

 

 

Gadis bermarga Kim itu membentangkan tangannya. Menghalangi akses jalan pria bermarga Cho itu. Pria dingin itu mendecih, seakan bosan akan kelakuan gadis itu yang masih berlalu lalang di kehidupannya.

 

“Kyuhyun-ah! Berhenti menjauhiku!” sentaknya. Tampak jelas matanya membendung cairan yang sudah siap untuk terjun.

 

“Minggir”

 

“Tidak akan! Aku tak akan membiarkanmu pergi!”

 

“Heera-ah! Berhenti membuat diriku terlihat bersalah! Berhenti membuat orang melihatmu dengan belas kasihan! Kau tak mengizinkanku pergi? Cih! Kau tak pernah mengingat kejadian itu? Apa aku pernah mengizinkanmu bermain dibelakangku? Hah?!”

 

“….”

 

Bentangan tangan gadis itu mulai mengendur, kepalanya menunduk. Lidahnya kelu. Kata kata yang sudah ia pikirkan kini hilang tak berbekas. Ia menggigit bibir bawahnya. Menahan kenyataan yang menohok hatinya. Ia tahu bahwa kesalahan fatal telah ia perbuat.

 

 

 

 

Rintik salju jatuh membuat seorang pria yang berdiri dibawah pohon Oak itu menggigil kedinginan. Kedua telapak tangannnya saling bertemu dan menggesek berlawanan arah, berharap dapat mengurangi kadar dingin yang menyerang seluruh tubuhnya.

 

Bibir namja itu kian membiru, badannya sesekali bergidik menggigil. Tak baik memang berlama lama di luar rumah di cuaca buruk seperti ini. Namun, janji yang memagut dirinya seakan tak mengizinkan dirinya meninggalkan rintikan salju itu.

 

Ia menghela nafas panjangnya, dapat terlihat dengan jelas nafasnya yang terlihat seperti asap mengepul di udara. Cuaca sepertinya benar-benar menguji kesetiaannya. Diliriknya arloji yang melingkar di pergelangan tangannya. Ia sadar bahwa ini sudah lebih dari 3 jam ia bercengkrama dengan ribuan rintik salju.

 

Ia kembali mengedarkan pandangannya, takut kalau gadis yang ia tunggu melewatkannya. Gerak gerik matanya berhenti, mimik muka yang semula cemas kini berubah tanpa ekspresi. Jantungnya berdegub kencang, kali ini bukan degupan bahagia. Deguban jantungnya terasa menusuk tulang rusuknya. Membuat nyeri yang teramat sangat di dalam sana.

 

Dengan berani, pria yang kedinginan itu melangkah menghampiri hal yang tak terpikirkan olehnya. Tangannya yang geram menarik bahu seorang pria yang tengah memeluk erat wanitanya hingga wanita itu terlepas dari pelukannya. Kedua insan itu terkejut hebat tatkala melihat wajah pria yang mengganggu mereka.

 

“Cho.. Kyuhyun..” gumam sang gadis.

 

“Tch.. Kau masih mengenalku?” pertanyaan bodoh terlontar lantaran emosi. Semacam sebuah sindiran untuk gadis itu.

 

“Kyuhyun-ah.. I-ini..” pria yang sedari tadi bersama gadis itu mulai angkat bicara. Kegugupan terlihat jelas dari wajah keduanya.

 

“Hahah, selamat untuk kalian. Karena seorang Cho Kyuhyun sudah tertipu oleh dua penghianat bodoh! Kim Heera, Lee Donghae, kapan kalian mulai berkencan, eoh? Mengapa aku bisa tak tahu? Kkkk..” Kyuhyun terkikik miris.

 

“Kyuhyun-ah.. A-aku..” pria bernama Donghae itu gelagapan mencari kata yang tepat.

 

“Ku tanya, sejak kapan kalian seperti ini, eoh?!!” Kyuhyun geram. Dicengkeramnya kerah kemeja Donghae. Perawakannya yang lebih tinggi membuat Donghae sedikit tertarik keatas dan merasa tercekik. Kepalan tangannya sudah melayang di udara, wajah Donghae lah yang menjadi target landasannya. Akan tetapi, tangan seseorang menahannya, menggagalkan hantaman yang akan terjadi.

 

“Cukup, Kyu! Aku mengakui ini salahku!” kepalan tangan Kyuhyun mengendur. Tatapan tajamnya menatap keji gadis di sampingnya yang masih menahan tangannya. Kini tangan yang menahan itu berangsur melepaskan tangan Kyuhyun. “Ya, kuakui aku dan Donghae punya hubungan khusus. I-itu dimulai 1 tahun yang lalu. Kumohon –.” Ucapannya terpotong

 

“Satu tahun katamu? Satu tahun?! Kau menghianatiku selama satu tahun?! Kau tahu betapa diriku berkorban untukmu, hah?!! Dasar wanita jalang!” kepalan tangan Kyuhyun kembali melayang di udara. Mendarat pada wajah seseorang hingga pemilik wajah itu jatuh tersungkur.

 

“Lee Donghae!” pekik gadis itu menghampiri lelaki yang tersungkur itu.

 

“Menyedihkan..” gumam Kyuhyun dan kemudian melangkah pergi. Sekuat apapun ia menahan amarahnya, aliran air mata itu tetap mengalir tanpa ia kehendaki. Meratapi penghianatan akan cinta sucinya. Kebodohan dirinya yang buta akan kebohongan yang terukir rapi di belakangnya.

 

 

 

 

“Kau pikir aku pernah mengizinkanmu menghianatiku? Aku manusia biasa, Heera-ah! Kau boleh menanyakan pada ribuan orang bagaimana jika mereka menjadi diriku. Dan kau akan mendapatkan jawaban yang sama.”

 

“Maka berikan aku kesempatan satu kali lagi..”

 

“Seperti penghapus. Kesabaran dan kesetiaan itu sama seperti penghapus. Lama kelamaan akan menipis bahkan habis untuk menghapus kesalahan. Dan bingo! Kau menghabiskan penghapus itu! Sadarlah! Berapa banyak penghianatan yang kau lakukan!”

 

 

 

 

Langkah Kyuhyun masih mengungguli langkah Heera. Hingga akhirnya gadis itu terpaksa berlari dan menangkap Kyuhyun. Kyuhyun menghentikan langkahnya, nafas berat berhembus darinya. Dirinya terlampau sakit hati. Tangannya mengepal erat menahan emosi, seakan ingin menghantam dinding keras yang menghalangi pandangannya.

 

“Maaf, Kyu! Maafkan aku!” ujar gadis yang memeluknya dari belakang.

 

“Semudah itukah? Semudah itukah kau mengucapkan maaf dan mempermainkan aku, hah?!” Kyuhyun melepas paksa pelukan itu. Ia memutar badannya, menghadap gadis itu, mencengkeram rahang gadis itu. Sebisa mungkin ia menahan air mata itu. Terlihat bodoh jika ia harus meneteskan air kelemahan itu di depan gadis ini.

 

Gadis itu semakin terisak. Ia akui ia bermain curang lagi. Entahlah, ia seperti mudah terbuai pesona setiap lelaki. Seperti tak keberatan jika cintanya dibagi untuk ribuan lelaki. Tak berpikir panjang bahwa ada lelaki yang bahkan menerima penghianatan namun tetap berpihak padanya.

 

“Kau pikir aku ini apa?! Mainanmu? Hah?!” Kyuhyun masih menggertak gadis yang tenggelam dalam kesalahannya. “Kau.. Kau membuang buang waktuku! Kau menyia-nyiakan sesuatu yang berharga dalam hidupku! Cukup sudah! Aku tak ingin mengenalmu lagi!” Kyuhyun melepas cengkeramannya kuat. Kemudian langkah beratnya menjauhi gadis itu.

 

 

 

 

 

 

Heera menatap lekat punggung lelaki itu yang kian menghilang ditelan keramaian. Air matanya tak lelah membasahi pipinya. Ia menyadari bahwa ia mencintai Kyuhyun lebih dari apapun. Ia menyadari bahwa Kyuhyun lah yang ia butuhkan.

 

Namun, apa boleh buat? Penyesalan memang datang belakangan. Menjerat seseorang yang terlalu asyik bermain dengan penghianatan. Menyesakkan dirinya pada buah perbuatannya. Kehilangan apa yang seharusnya menjadi miliknya. Namun inilah yang lebih pantas ia terima.

 

 

 

END

 

 

Author bingung mau komen apa buat FF ini ._. kependekan pasti deh hahah. Ceritanya aneh gasih? Author bikin ini cerita ga sadar (?) haha. Yaudah kritik dan saran diterima dengan senang hati untuk kebaikan author dan reader sekalian ^^ Gomapta~

28 thoughts on “FF / Betrayal / Sad Romance / One Shot

  1. Lagi dan lagi untuk yg kesekian kalinya, cho kyuhyun harus mati dg cara mengenaskan. Ini ff ke 3 yg aku baca di wp ini, Oh author apakah sudah menjadi hobimu membuat kyuhyun menderita?
    Tapi sekali lagi aku suka sekali dengan cara penulisan mu thoorr..
    Serasa baca novel terjemahan kkkk harusnya kau jadi penulis novel saja.
    Bye dulu deh, mau cari ff yg lebih meyedihkan di wp ini haha.

  2. Berharap endingnnya heera ngejar2 kyuhyun sampe dehindrasi dan kyuhyun luluh lagi haha..
    Tapi penghianatan heera emng nyakitin hati kyuhyun banget sik.. TT

  3. Anyeong salam knal, aQ reader bru. Izin bca FFnya ya chingu !!

    MnurutQ yaa ff ini bgus koQ, Critanya jg mdh mgerti agak pndek mmg tp smua Hal yg mw dismpaikan kpd reader udah complete !!

  4. Bacanya ngenez. Btw aku nyasar kesini -_- tapi ffnya keren walaupun aku sedikit bingung tadi. Aku jarang banget baca ff Angst sukanya yabg horror terus-/-keep writing ^^

  5. Mian raiders Baru, juga baru nemu blog ini, ini ff mnk pendek tapi bagus ko,, biasa nya sie mr kyu yg maen gila, berhianat atau selingkuh, tp skrng dy di selingkuhi,, kekeke !!

  6. Awalnya saat aku baca ff ini yang sebenarnya salah ada kyuhyun.
    Tapii ternyata Haera mengkhianati kyuhyun.
    Kasian banget.
    Harusnya cinta itu tetap pada pendirian dan tidak mudah tergoda. Karena jika cinta begitu cepat berubah,itu tidak bisa dikatakan cinta tetapi lebih kepada obsesi untuk memiliki orang tersebut…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s